HT Berbuatlah Untuk Umat, Bangunlah Pelalawan

Rabu, 10 Juni 2020

Mempererat tali silaturahmi, sekaligus meminta nasehat, Husni Thamrin kunjungi ulama karismatik di Kabupaten Pelalawan Tuan Guru Buya H Abdul Somad dan Tuan Guru Buya H Abdul Gani.

PELITARIAU, Pelalawan - Mempererat tali silaturahmi, sekaligus meminta nasehat, Husni Thamrin kunjungi ulama karismatik di Kabupaten Pelalawan Tuan Guru Buya H Abdul Somad dan Tuan Guru Buya H Abdul Gani.

"Saya ingin mendekatkan diri kepada para tokoh agama. Meminta nasehat. Alhamdulillah di terima dengan baik," jelasnya, Selasa (9/6/2020), di Pangkalankerinci.


Husni Thamrin juga menyampaikan bahwa dirinya milik semua golongan, sahabat semua suku, agama dan ras. Jadi tidak ada istilah bagi dirinya, anak tiri dan anak kandung.


"Inilah tekad kami membangun Pelalawan dalam keberagaman, tanpa membeda-bedakan. Karena itu mari kita rawat kebersamaan ini dalam keberagaman untuk Pelalawan lebih baik,” harap Husni Thamrin.


Dalam kunjungan itu, Husni Thamrin datang mengenakan baju kemeja putih, dipadu celana panjang kain berwarna hitam.


Husni Thamrin langsung menyalami dan mencium tangan kedua tokoh karismatik ini, dikediaman Buya Haji Abdul Gani.


Dalam pertemuan dikediaman Tuan Guru H Abdul Gani, tidak banyak yang dibicarakan. Kedua tokoh terlihat begitu akrab dengan Husni Thamrin yang digadangkan Bakal Calon Bupati Pelalawan tahun 2020 ini.


Dikesempatan tersebut Husni Thamrin hanya mendengarkan pesan keduanya dengan seksama.


Disisi lain Tuan Guru Buya Abdul Somad dalam pertemuan itu berpesa pada Anggota DPRD Riau ini, agar bisa berbuat kebaikan terus menerus untuk umat.


"Berbuatlah untuk umat, utamakanlah umat," pesan Tuan Guru Buya H Abdul Somad kepada Husni Thamrin.


Sedangkan Tuan Guru Buya H Abdul Gani berpesan, bangunlah Kabupaten Pelalawan. Jadikanlah Kabupaten Pelalawan sebagI tempat beribadah bagi semua orang.


"Saya berpesan sama Anak Thamrin, bangunlah Pelalawan. Jadikanlah Pelalawan tempat beribada bagi semua orang," ucapnya.


Setelah mendengarkan pesan keduanya, Husni Thamrin mengucapkan terima kasih kepada kedua Tuan Guru yang telah menerima kunjungannya. **prc4