Diduga Korsleting Listrik, Rumah Kakek 74 Tahun Terbakar

Rabu, 10 Juni 2020

Diduga akibat korsleting arus listrik satu unit rumah di jalan Jendral Merak Raya, Kelurahan Perhentian Marpoyan, Kecamatan Marpoyan Damai RT/03 RW/08, terbakar.

PELITARIAU, Pekanbaru - Diduga akibat korsleting arus listrik satu unit rumah di jalan Jendral Merak Raya, Kelurahan Perhentian Marpoyan, Kecamatan Marpoyan Damai RT/03 RW/08, Selasa (9/6/2020) terbakar.

"Kebakaran diduga karena korsleting arus listrik. Korban jiwa nihil dan kerugian mencapai Rp.10 juta. Pemilik rumah yang bernama Warisman (74) selamat dari kejadian tersebut," kata Kapolsek Bukit Raya Kompol Bainar.


Kejadian berawal saat saksi melintas di depan TKP, dan melihat ada api yang membakar pelafon atap rumah korban di bagian depan.


Kemudian saksi berteriak ada kebakaran. Mendengar hal tersebut, korban berusaha keluar dari rumah nya.


"Melihat hal tersebut korban bersama masyarakat bersama-sama berusaha memadamkan api secara manual. Berselang beberapa menit kemudian 3 unit mobil Damkar Pemko Pekanbaru tiba di TKP dan langsung memadamkan api," katanya.


Api dapat dipadamkan pukul 17.00 WIB. Adapun yang terbakar adalah atap pelafon depan rumah serta dalam rumah bagian ruang tamu dan kamar. **prc4


sumber: cakaplah