Panen Raya Bawang Merah, Bupati H.Mursini Suport Program Kuansing Sejahtera dari Baznas

Selasa, 09 Juni 2020

Bupati Kabupaten Kuantan Singingi, Drs. H. Mursini, M.Si panen bawang merah di Desa Kompe Barangin, Kecamatan Cerenti, Senin (8/6/2020)

PELITARIAU, Kuansing - Bupati Kabupaten Kuantan Singingi, Drs. H. Mursini, M.Si panen bawang merah di Desa Kompe Barangin, Kecamatan Cerenti, Senin (8/6/2020).

Panen bawang merah yang dihadiri Bupati merupakan kebun petani binaan Baznas Kabupaten Kuantan Singingi.


H. Mursini memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Baznas Kuantan Singingi yang sudah memberikan bantuan kepada banyak masyarakat tanpa terkecuali melalui program Kuansing sejahtera ( petani bawang, red ).


" Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Baznas Kuantan Singingi yang telah membina petani , tentu dengan bantuan dan binaan Baznas kedepan bisa mengangkat kesejahteraan masyarakat ", ucapnya.


Kepada masyarakat luas agar bisa menjadikan petani bawang merah ini untuk memotivasi agar memanfaatkan lahan kosong, sebab bidang pertanian memiliki peranan penting dalam menumbuhkan kembangkan ekonomi kreatif untuk masyarakat, sehingga dapat membawa nilai perbaikan ekonomi bagi pelakunya, harap H.Mursini. **prc4


sumber: berazam