Pemdes Lemang Salurkan BLT Tahap II

Senin, 08 Juni 2020

Saat kegiatan berlangsung

PELITARIAU, Meranti - Pemerintah Desa (Pemdes) Lemang kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT). Kali ini penyaluran bantuan tahap II yang bersumber dari dana Desa itu dilaksanakan di Kantor Desa Lemang, Senin (8/6/2020).

Dalam pembagian BLT tersebut di hadiri langsung Kepala Desa Lemang Herman, Babinkamtibmas Romi, Babinsa Ryoko Pendamping Yusri, Ambari BPD Siti Soleha Ketua Dusun Lemang Hanafi Harjosari timur Royani Harjosari barat Sugiarto Pelanggas Abu yamin.

Kepala Desa Lemang, Herman mengatakan, penyaluran BLT tahap ke II kepada masyarakat yang terdampak Corona Virus Desease (Covid-19) berjalan dengan lancar. Adapun penerimanya sebanyak 105 orang.

"Alhamdulillah, hari ini kita sudah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap II. Semoga dengan bantuan tersebut, masyarakat yang layak menerimanya dapat memenuhi dan meringankan kebutuhan hidupnya sehari-hari," ujar Herman.

Menurutnya, BLT Dana Desa diberikan dalam rangka untuk membantu masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat COVID-19. Ia menjelaskan alokasi pemberian BLT itu dibagi dengan merujuk pada besaran Dana Desa,tutup Kades. **adit