Jumat Barokah, Ketua DPC Srikandi Pelalawan Berikan Sembako Korban Kebakaran Dua Tempat Berbeda

Sabtu, 06 Juni 2020

Keterangan Foto: Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Pelalawan Neno Fitria, SKM bersama Pengurus saat mberikan bantuan sembako kepada Korban Kebakaran di Jl Pepaya GG Nurul Kelurahan Kerinci Kota Kecamatan Pangkalan Kerinci dan SP5 Desa Mekar Jaya Desa Ke

PELITARIAU.COM, PELALAWAN- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kabuapten Pelalawan mengunjungi dan memberikan bantuan sembako kepada korban kebakaran di Jl Pepaya GG Nurul Kelurahan Kerinci Kota Kecamatan Pangkalan Kerinci dan SP5 Desa Mekar Jaya Desa Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Sabtu (06/06/2020).

Bersama Pengurus Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Pelalawan Neno Fitria, SKM menyerahkan bantuan sembako di antaranya beras, gula, minyak makan, telor ayam dan mie instan kepada korban kebakaran di dua tempat yang berbeda sekaligus.

"Kegiatan ini adalah kegiatan rutin program Jumat barokah DPC Srikandi Pemuda Pancasila Pelalawan. Ini sebagai bentuk kepedulian pengurus Pemuda Pancasila Pelalawan kepada korban dalam peristiwa kebakaran," kata Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Pelalawan Neno Fitria, SKM.

Sementara itu, kegiatan sosial ini adalah sebagai bentuk kepedulian secara kemanusian, semoga bisa meringankan beban keluarga korban kebakaran, kata Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Pelalawan Neno Fitria, SKM kepada Pelitariau.com, Sabtu (06/06/2020).

"Ini program kerja DPC Srikandi pemuda pancasila kabupaten pelalawan yang didalamnya ada kegiatan sosial maka secara spontanitas kita akan melakukan kegiatan berbagi terhadap sesama yang terkena musibah,".***(and)