Anggota Koramil 04/PP Datanggi Tempat Keramaian Sosialisasi Protokol Disiplin Covid-19

Sabtu, 06 Juni 2020

Foto Gabungan Anggota Koramil Lagi Sosialisasi Ditempat Keramaian

PELITARIAU, Inhu - Babinsa Koramil 04/Pasir Penyu Kodim 0302/Inhu siang dan malam selalu melaksanakan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat Tentang Penegakan Protokol Disiplin Covid-19.

Seperti yang dilakukan Serka Hendriko, Sabtu (6/6/2020) bersama Babinsa Kecamatan Sei Lala melaksanakan Sosialisasi dan himbauan protokol disiplin Covid-19 di tempat yang menjadi titik berkumpulnya masyarakat di wilayah Kecamatan Sei Lala.

Dalam rangka operasi pendisiplinan pelaksanaan protokol kesehatan, kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga jarak aman 1 hingga 2 meter, jangan berkerumun, antri dengan tertib, wajib menggunakan masker saat beraktivitas keluar rumah dan rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, ungkap Hendriko.

Bukan hanya Tempat keramaian yang akan menjadi sasaran lingkungan yang berpotensi menimbulkan keramaian dihimbau berharap agar masyarakat tetap ikuti protokol kesehatan yang telah di sampaikan pemerintah."Guna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19," jelasnya.**(prc3)