Anggota Danramil 04/PP Gandeng Satpol PP Sosialisasi Protokol Covid-19 di Tempat Keramaian

Kamis, 04 Juni 2020

Foto Tim Gabungan Sosialisasi Koramil dan Satpol PP di Tempat Keramaiann

PELITARIAU, Inhu - Guna pencegahan penularan wabah Virus Covid-19, Anggota Koramil 04/ Pasir Penyu pada hari Kamis (04/6/2020) Serka Suriman dan Sertu Helmi bersama anggota Satpol PP Kecamatan Rakit Kulim melaksanakan Penegakan disiplin Protokol Kesehatan Covid - 19 dalam rangka New Normal di wilayah Koramil 04/Pasir Penyu Kodim 0302/Inhu, Tepatnya di Pasar Kota Baru Desa Kota Baru Kec Rakit Kulim Kab Inhu.

Tempat yang menjadi sasaran adalah lingkungan yang berpotensi menimbulkan keramaian.

Kegiatan ini  betujuan untuk membangun kesadaran masyarakat dalam menjalankan dan mentaati aturan  protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

"Kepada masyarakat agar bisa menjaga jarak menimal 1-2 meter, disiplin gunakan masker, menjaga pola hidup sehat, dan menyiapkan tempat cuci tangan/HAND Sanitizer," ungkap Serka Suriman. 

Selanjutnya Danramil 04/Pasir Penyu Kapten Inf HB Sitepu membenarkan bahwa hari ini Babinsa Koramil 04/Pasir Penyu terus melakukan pengawasan dalam rangka kegiatan penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan (PDMPK).

"Tujuannya untuk memberikan edukasi dan meningkatkan kedisiplinan akan pentingnya menjaga kesehatan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona," singkat Danramil.**(prc3)