Semburan Air Panas Dikediaman Lukman Ternyata Pengaruh Grown Listrik

Selasa, 02 Juni 2020

Ilustrasi ( Google)

PELITARIAU, Meranti - Terkait heboh dan viral di Media Sosial kejadian ada semburan air panas dari perut bumi tepat di dusun 01 Kayu Ara rt/rw,04/02 kecamatan rangsang pesisir kabupaten kepulauan meranti terkuak bahwa kejadian tersebut adalah dari pengaruh tegangan listrik berasal Grown yang ada di rumah tersebut, Selasa ( 2/6/2020)

Saat tim ahli pihak PLN menelusuri kejadian di kediaman Lukman di desa Kayu Ara bersama anggota polsek dan pihak desa dan tim dari pihak PLN mendatangi di kediaman lukman untuk menguji hasil dari temuan semburan air panas dari kolong rumah nya teryata pengaruh dari aliran listrik melalui pemasang Grown yang di pasang ke dalam tanah. 

Setelah di uji dan tegangangan listrik di mati kan ternyata air yang menyembur sontak langsung berhenti dan tak lagi bergerak jelas lukman kepada rekan media derapriau. Com. 

Terkait hal ini kami dari keluarga pun merasa tenang bahwa permasalahan ini udah jelas kronologis nya berasal dari aliran listrik. 

Kami dari pihak keluarga juga memohon maaf  karna dengan kejadian ini udah menyusah kan pihak aparat dan pihak desa yang sudah hadir untuk persoalan ini di kediaman saya jelas lukman.

Saat di temui kades kayu ara dikediamannya   menyampai kan Terkait permasalahan ini semoga ini dapat menjadi pengalaman bagi semua pihak agar tidak terjadi asumsi yang belum jelas titik terang nya jelas kades Kayu Ara. **