Kejari Bengkalis Bagikan Sembako 120 Paket Ke Warga Terdampak Covid-19

Rabu, 13 Mei 2020

PELITARIAU, Bengkalis - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupten Bengkalis langsung membagikan sembako sebanyak 120 Paket ke masyarakat kurang mampu.

Kegiatan tersebut langsung dipimpin Kepala Kejaksaan negeri (Kajari) Bengkalis Nanik Kushartanti, SH, MH didampingi beberapa pegawai Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bengkalis, Selasa 12 Mei 2020.

Awalnya, sembako dibagikan di dua tempat, yaitu di kantor kejari Bengkalis dan dipindahkan ke rumah-rumah yang ada di Desa Bantan Tua. Selain itu, Kegiatan baksos dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Kajari Nanik Kushartanti, SH, MH menuturkan, pihaknya mengadakan bakti sosial bantuan sembako sebagai langkah wujud kepedulian terhadap warga terdampak Covid-19.

"Kami mengadakan bakti sosial bantuan sembako ini sebagai langkah wujud kepedulian kami terhadap warga terdampak Covid-19 yang menyulitkan investasi terbesar masyarakat di Bengkalis," tutur Nanik.

kemudian, Nanik menambahkan Meskipun bantuan sembako tidak terlalu banyak, pihaknya berharap, aksi sosial ini dapat menggerakkan masyarakat untuk saling berbagi dan membantu satu sama lain.

“Bantuan sembako ini disalurkan ke beberapa lokasi yang memerlukan sekiranya. adapun isi sembako ini terdiri, beras, minyak, mi instan dan beberapa kebutuhan pokok lainnya.

Ketika membagikan sembako kerumah warga, Nanik mengingatkan masyarakat untuk selalu sehat dan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

"Kalau tidak ada keperluan yang bisa dirasak dirumah saja dan jangan lupa pakai masker kalau mau rumah cuci tangan setelah pakai sabun dan air lewat," kata Nanik kepada masyarakat. **prc4 


sumber: berazam