Bentuk Kepedulian Komunitas Gama Meranti Berbagi Kepada Masyarakat Di tegah Covid -19

Selasa, 05 Mei 2020

Saat pengurus dan anggota GAMA memberikan bantuan

PELITARIAU, Meranti - Komunitas Generasi Anak Melayu (Gama) Kabupaten Kepulauan Meranti berbagai kepada masyarakat yang membutuhkan dengan beberapa paket sembako untuk masyarakat membutuhkan di tegah Covid 19 dan dalam bulan Suci Ramadhan.

" Kami membagikan beberapa paket sembako kepada masyarakat tadinya, kami serahkan bantuan kepada Istri  Almarhum Suaminya yang tertimpa musibah di gigit buaya beberapa waktu lalu, dan masyarakat kurang mampu," ungkap Sukandar Selaku Ketua GAMA Kepuluan Meranti Kepada Media Senin (4/5) Malam.

Ia pun mengatakan, dengan adanya kegiatan ini tentunya, bisa bermanfaat bagi masyarakat walau sedikit dari dana pribadi kami dari Komunitas Generasi Anak Melayu (Gama) bisa berbagi di bulan suci Ramadhan dan di tengah- tengah wabah Covid 19 Melanda saat ini.

Sementara itu, Wakil Ketua Generasi Anak Melayu ( GAMA)  M. Winario mengatakan bahwa kegiatan kami murni dari partisipasi kawan kawan komunitas untuk saling berbagi kepada masyarakat.

" Kami kedepanya akan melaksanakan juga bagi-bagi masker dan takjil untuk masyarakat Kabupaten Meranti yang membutuhkannya," harap M .Winario.

Hal yang sama juga di katakan Tengku Harzuin Alias Bombom selaku Pembina Gama Meranti mengatakan, bahwa kegiatan sosial sebenarnya siapa saja boleh ikut ambil bagian tergantung apa dan siapa sasarannya.

" Saya selalu mendukung, kegiatan positif dan bermanfaat bagi masyarakat ,karena saat sekarang ini, berhak untuk kita saling berbagi dan peduli akan sesama kita selaku anak Melayu di daerah kelahiran kita," ucap Pria biasa di sapa Bombom itu. **