Anggota Koramil 04/PP Ditugaskan Ikut Ops Ketupat 2020 Pospam Simpang Japura

Sabtu, 02 Mei 2020

Foto Tim Gabungan TNI, Polri Amankan Arus Mudik di Pos Jln Lintas Timur Simpang Empat Japura

PELITARIAU, Inhu - Kegiatan Koramil 04/Pasir Penyu Kodim 0302/Inhu pada Sabtu (02/5/2020) diwakili Serka Dedi Hendriko turut serta melaksanakan Pos Pam Ops Ketupat Lancang Kuning 2020 yang terletak di Jalan lintas Timur (Jalintim) di Simpang Empat Japura Desa Sidomulyo Kec Lirik Kab Inhu.

Dalam pelaksanaan Pos Pam Ops Ketupat Lancang Kuning 2020 tersebut turut serta dari personel gabungan di ikuti oleh personel dari, TNI, Polri, Dinas Kesehatan, BPBD dan Satpol PP.

"Dalam pelaksanaan tugas seluruh petugas terus siaga menjaga Pos Pengamanan (Pospam) Arus Mudik, agar pengguna kendaraan bisa lebih aman dan nyaman dalam mudik lebaran Idul Fitri 1441 H," ujar Bati Tuud Koramil 04/PP Serma Edi Wandra.

Dalam hal ini sekaligus juga memberikan himbauan kepada warga supaya tidak melaksanakan mudik lebaran pada saat wabah Virus Corona (Covid-19) belum usai dan berlalu. Untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19. itu petunjuk dari Protokoler serta himbauan pemerintah jangan Mudik, jelasnya.**(prc3)