4 Hakim di Lantik, Ini Amanat dan Pesan Ketua PN Rohil Andry Simbolon

Kamis, 30 April 2020

Ketua Pengadilan Negri Rohil Andry Simbolon SH MH melaksanakan kegiatan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan 4 Hakim di ruang Sidang Cakra Pengadilan Negri Rohil

PELITARIAU, Rohil- Ketua Pengadilan Negri Rohil Andry Simbolon SH MH melaksanakan kegiatan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan 4 Hakim di ruang Sidang Cakra Pengadilan Negri Rohil, Kamis 30 April 2020 Pukul 09.00 Wib.

Ketua Pengadilan Negeri Rokan Hilir Andre Simbolon SH MH dalam amanatnya mengatakan," selamat kepada 4 hakim yang baru di lantik, untuk hakim yang baru dilantik harus selalu meningkatkan kinerjanya dan dapat bekerja sama dengan baik antar hakim, kepaniteraan dan sub bagian, sehingga menjadi lebih baik lagi," Jelas Andre Simbolon SH MH.

"Jabatan adalah amanah yang harus dilaksanakan dan juga suatu kehormatan. Disamping banyak pekerjaan yang menunggu harus diselesaikan dan di harapkan akan lebih meningkat lagi poin yang harus capai," Imbuh Ketua Pengadilan.

Adapun 4 hakim yang di ambil sumpah jabatan dan dilantik tersebut yaitu, Ibu Leni Farika Boru Manurung SH, Bapak Hendrik Nainggolan SH, Bapak Aldar Valeri SH, dan Ibu Nora SH.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu, Ketua Pengadilan Negri Rohil Andre Simbolon SH MH, Wakil Ketua Pengadilan Negri Rohil Bayu Soho Rahardjo SH MH, Panitera Pengadilan Negri Rohil Ibu, Sekretaris PN Rohil Andika Tobing SH, Hakim PN Rohil, para Rohaniwan, beserta staf pegawai PN Rohil. **Prc