Warga Sungai Akar Inhu Tewas Ditabrak Cold Diesel

Sabtu, 13 Desember 2014

internet

PELITARIAU, Rengat-Arif Gunawan (24) warga desa Sungai Akar Kec. Batang Gansal Inhu tewas. Setelah sepeda motor yang dikenderainya ditabrak mobil cold diesel di jalan Lintas Timur KM 258 desa Sungai Akar.

 

Kecelakaan lalulintas yang terjadi pada Jumat (12/12) sekira pukul 13.00 wib tersebut bermula saat mobil Mits Cold Diesel No. Pol S 9390 UX dikemudikan Muh.  Feni (31) yang datang dari arah Propinsi Jambi hendaknya menyalib kenderaan di depannya. Dari arah berlawanan

muncul sepeda motor Yamaha RX King No. Pol BE 3423 TC sehingga tabrakan tidak bisa dihindari.

 

Akibat tabrakan tersebut pengendara sepeda motor Arif Gunawan tewas yang sebelumnya sempat dilarikan ke RSUD Pematangrebah. Sementara pengemudi mobil colt diesel Muh. Feni tidak mengalami luka dan sudah diamankan polisi dan juga barang bukti.

 

Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo melalui Kasubag Humas Polres Inhu Ipda Yarmen Djambak yang dikonfimrasi wartawan membenarkan hal tersebut. Menurutnya selain mengamankan supir colt diesel beserta barang bukti, polisi juga memeriksa beberapa saksi.

 

Akibat kecelakaan tersebut selain menimbulkan korban jiwa juga kerugian materi yang diperkirakan sebesar Rp. 7 juta. (cr. rio)

 

Editorial: rio ahmad