Warga Tionghoa Bengkalis Kembali Bagikan 3000 Masker untuk Masyarakat

Sabtu, 25 April 2020

PELITARIAU, Bengkalis - Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama saat pandemi, warga Tionghoa Bengkalis bersama Polres Bengkalis kembali membagikan 3.000 masker untuk warga Bengkalis.

"Hari ini sasaran kita khusus ke warga kita yang sedang menjual dan belanja makanan buka puasa disepanjang tepi jalan kota Bengkalis," demikian Suryanto Humas Peduli Covid 19, Jum'at (24-04-2020)

Ia mengungkapkan hari (Jumat, 24/4/2020) pihaknya bergerak dengan 2 tim. Tim pertama mulai dari Jl. Diponegoro - Jl. Sudirman - Panglima Minal - Simpang Empat Roro - Simpang 3 Stadion Air Putih Darat. 

Tim kedua mulai dari Jl. Diponegoro - Jl. Kelapa Pati Tengah - Jl. Kelapa Pati Darat - Jl. Hangtuah - Jl. Tandun - Jl. Antara. 

Suyanto mengatakan disamping membagikan masker Polres Bengkalis juga menghimbau agar warga yang sedang belanja tetap menjaga jarak sesuai himbauan Pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran covid 19.

"Kita akan kembali turun kejalan untuk membagikan masker secara bertahap dengan titik yang berbeda, karena kita melihat dilapangan masih banyak warga kita yang belum memakai masker. 

Semoga masker yang telah kita bagikan bermanfaat dan diharapkan agar warga tetap pakai masker saat beraktivitas diluar rumah," pungkas Suryanto. **prc4

sumber: berazam