Pimpinan PT PDR Salurkan Bantuan Sembako ke Ponpes Al-Fattah Desa Air Molek II

Kamis, 23 April 2020

Foto Manejer PT PDR, Said Yanuari Lagi Serahkan Sembako Secara Simbolis Kepada Perwakilan Pengelolah Ponpes Al-Fattah

PELITARIAU, Inhu - Sebanyak 15 orang terdiri dari Santri dan Ustad Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Fattah Desa Air Molek II Kec Pasir Penyu Kab Inhu dapat bantuan sembako dari Pimpinan PT Pekanbaru Distribusindo Raya (PDR) yang beralamat di Jalan Lintas Timur Japura Desa Pasir Ringgit Kec Lirik Kab Inhu Kamis (23/4/2020).

Usai memberikan bantuan Sembako berupa Beras, Mie Instan dan Uang Saku, Manejer PT PDR Said Yanuari mengatakan beberapa bantuan kebutuhan bahan pokok ke Pondok Pesantren Al-Fattah.

"Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap Lembaga Pendidikan Agama Islam sekaligus guna untuk memutus mata rantai dampak Covid -19," ujar Said.

Selanjutnya Ustad Sutrisno Imam Mesjid Al- Falah Desa Air Molek II menambahkan Hadirnya kepedulian Manejer PT PDR yang sebelumnya bernama PT Wings yang peduli terhadap lembaga pendidikan agama ini perlu diberikan apresiasi oleh pimpinan ponpes Al-Fattah.

Ia mengatakan, adanya bantuan dari Said Yanuari ini begitu membantu  berjalannya oprasional pesantren. Terlebih, tambah ia, manfaat dari bantuan sembako tersebut akan sangat dirasakan para santrinya. 

"Untuk itu, dirinya tak lupa mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian  pimpinan PT PDR kepada Ponpes yang diasuhnya ini," jelas Sutrisno.**(prc3)