RD Khawatir Akan Kondisi Fandi

Sabtu, 02 Agustus 2014

Rahmad Darmawan.

PELITARIAU - Melihat cedera yang diderita oleh salah satu pemain potensialnya, Fandi Eko Utomo membuat manager-coach Persebaya, Rahmad Darmawan harap-harap cemas. Namun, ia tak mau berspekulasi dan menunggu kabar dari tim dokter.

Rahmad mengamini bahwa Fandi masih harus berkutat dengan penyembuhan cederanya. Mantan pemain Persela Lamongan itu bermasalah dengan ankle kirinya. "Fandi cedera. saya belum tahu karena belum mendapat laporan dari dokter tim hasil observasinya seperti apa," kata Rahmad.

Fandi mengalami cedera saat Tim Nasional (Timnas) U-23 beruji coba lawan SS Lazio di Stadion Comunale, Auronzo di Cadore, Minggu (20/7) lalu. Masalahnya, hingga lebih dari 10 hari berselang, bengkak di ankle Fandi belum kempes, seperti dilansirbola.net.

Tak ayal kondisi ini membuat Rahmad khawatir. Ia takut tak bisa memainkan Fandi di laga lawan Persiram Raja Ampat, Sabtu (9/8) mendatang. "Kelihatannya lumayan parah. karena belum ada perkembangan signifikan dari mulai dia di Italia," papar Rahmad.

Selama ini Fandi selalu menjadi pilihan utama pelatih asal Lampung tersebut. Berposisi sebagai winger, putra sulung legenda Persebaya dan Timnas Indonesia, Yusuf Ekodono ini tampil apik bersama M.Ilham. (PR-cr.Ram)