Demi Anak, Maia Estianty Mau Jadi Backing Vocal di Lagu Baru Dul Jaelani

Selasa, 21 April 2020

PELITARIAU, Jakarta - Maia Estianty memang sudah lama tidak terlibat sebagai penyanyi. Ia lebih banyak menghabiskan waktu sebagai produser atau pencipta lagu.

Namun kali ini, istri Irwan Mussry itu tak bisa menolak ketika putra bungsunya, Dul Jaelani, meminta sang bunda untuk jadi backing vocal dalam single terbaru yang berjudul Tiara.


"Dikerjain @duljaelani disuruh ngarang ngisi backing vokalnya buat lagu dia terbaru.. •TIARA•," tulis Maia Estianty dalam keterangan pada salah satu foto yang diunggah ke akun Instagram miliknya, Selasa (21/4) dini hari.


Tak hanya itu, Dul meminta Maia untuk jadi backing vocal secara gratis atau tidak dibayar.


"Gratisan huahahahah.... Katanya, biar backing vokal nya berasa Group RATU banget," kata mantan personel Duo Ratu ini.


Meski begitu, Maia tetap memberikan dukungan secara penuh untuk putra bungsunya yang tengah semangat dalam meniti karier di industri musik Tanah Air.


"Beginilah kalo punya emak mantan produser musik... Support full sejuta persen anaknya yg punya bakat musik luar biasa," tandas Maia Estianty.


Unggahan mantan istri Ahmad Dhani ini pun langsung mendapatkan beragam komentar dari netizen. Mereka pun banyak yang mendukung dan mendoakan single terbaru Dul tersebut.


"Selain backing vocal, juga terselip do'a do'a terbaik untuk pencipta dan inspirasi lagunya," tulis Netizen pada akun @i_ashary.


"Keren bunda, selalu support karya anaknya... Gratisan gpp lah yaa, bundanya hebat anaknya juga hebat," timpal akun @anisetya21.


"Semoga lagunya secantik backing vocal nya," lanjut akun @ramzikangkopi di akun Instagram Maia Estianty. **prc4


sumber: kumparan