Mobil Terjatuh dari Hidrolik di Tempat Cuci

Rabu, 15 April 2020

PELITARIAU, Bekasi - Cuaca hujan yang akhir-akhir ini terjadi di beberapa kawasan di Indonesia membuat pengendara harus senantiasa memperhatikan kendaraannya dengan baik.

Jika tidak, mobil atau motor yang Anda inginkan bisa kusam karena dikenakan kotoran yang menempel.

Hal ini menarik pemiliknya harus menyucikan kendaraan agar bisa kembali ke kinclong. Salah satunya dengan mencuci di tempat pencucian mobil.


Namun bagaimana jika mobil Anda memecahkan kecelakaan di tempat pencucian mobil?


Hal ini seperti yang terjadi di daerah Pisangan, Kabupaten Bekasi. Sebuah mobil pikap terjatuh dari mesin hidrolik yang digunakan saat proses pengangkatan mobil sebelum dibeli.


Diduga, mesin hidrolik yang digunakan untuk mengangkat mobil pikap tersebut belum pas posisinya dengan posisi mobil tersebut.


Alhasil mobil tersebut terjatuh ke bagian depan mesin dongkrak tersebut dan harus dibantu beberapa orang untuk mengembalikannya ke posisi semula.


Kejadian ini diunggah oleh Anton Pahrudin disebuah grup Facebook. Beberapa warganet pun terheran-heran tentang kejadian di tempat pencucian mobil ini.


"Kurang Recomended sih memang yg model dongkrak hidrolik. Mending yg naik se roda2 nya Om.yg ngga di dongkrak dari tengah aja," tulis Dwi Dochi.


"Iki sing jenenge "NDLOSOR" jare....," yang berarti "Ini yang namanya "TERJATUH" katanya....," ujar Edi Suhud. **prc4


sumber: kumparan