BRI Serahkan Bantuan Penanganan Covid 19, Zul AS: Langkah Tepat

Senin, 06 April 2020

BRI menyerahkan bantuan senilai Rp 30 juta kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19

PELITARIAU, Dumai - BRI menyerahkan bantuan senilai Rp 30 juta kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19.

Bantuan berupa 100 buah baju APD, 5 unit alat penyemprotan disinfektan, 1 unit thermogun, 20 liter hand sanitizer, 200 unit masker non medis, 2 unit wastafel portable dan uang Rp 2 juta dalam bentuk tabungan diserahkan

Pimpinan Cabang BRI Dumai Muhammad Fendi Maulana dan kepada Walikota Dumai Drs H. Zulkifli AS MSi Senin (06/04/2020).

Plt. Kadinkes Kota Dumai H. Syahrinaldi dan Juru Bicara Gugus Tugas dr. Syaiful SKM di halaman kantor bersama Walikota Dumai Jalan HR. Soebrantas.


Walikota Dumai mengucapkan terimakasih kepada BRI atas bantuan dan sumbangan penanggulangan covid 19 yang diserahkan BRI Dumai.


Kepedulian ini merupakan suatu wujud nyata dari BUMN terutama BRI bersama melawan Covid-19.


“Apa yang dilakukan oleh BRI pada hari ini suatu langkah yang tepat, tentu ini nantinya kita sebarkan,” jelas Zul AS, demikian panggilan akrab walikota Dumai, dan menambak bahwa semakin hari angka ODP dan PDP semakin meningkat sehingga dapat merisaukan, maka ruang gerak masyarakat akan semakin diperketat dan tersistem.


“Harapannya kepada pihak swasta dan BUMN lainnya untuk peduli dan membantu Pemerintah didalam menekan penyebaran Covid-19, ” harapnya.


“Saya minta kepada kita semua untuk mensosialisasikan bahaya Covid ini, mudah-mudahan masyarakat Dumai bisa sadar dan lebih banyak dirumah kecuali jika ada keperluan-keperluan lain yang penting atau urgen”, imbau Walikota.


Sementara Pimpinan Cabang BRI Dumai Muhammad Fendi Maulana mengatakan semoga dengan Gerakan BRI Peduli Covid 19 bermanfaat bagi masyarakat. “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi bapak ibu yang saat ini sedang menanggulangi penanganan Covid-19 di Kota Dumai,” harapnya. **prc4


sumber: riaukepri