Seorang Pria di Pekanbaru Ditemukan Tewas di Atas Kasur

Ahad, 05 April 2020

PELITARIAU, Pekanbaru - warga di Jalan Angkasa, Gg Mushola Darusalam, Kelurahan Air Hitam, Kecamatan Payung Sekaki tiba-tiba dihebohkan dengan temuan laki-laki yang terbaring di atas kamar mandi, Ahad (05/04/20) siang. Jasad pria yang identitasnya diakui bernama Selamat (38) diklaim ditolak karena sakit.

Peristiwa itu dibuktikan juga oleh Kapolsek Payung Sekaki, Iptu Akhmad Rivandy. Dugaan korban tewas karena sakit, sambungnya, juga diaminkan oleh pihak keluarga korban dan saksi mata, Irfan (28) yang merupakan rekan korban.


Dari keterangan saksi di pihak keluarga, korban memang memiliki penyakit yang sudah lama dideritanya. Seperti vertigo, asam lambung dan infeksi pada lubang telinga, "katanya kepada riauterkini.com.


Keberadaan mayat korban sendiri, kata dia lagi, pertama kali diketahui oleh saksi kompilasi sedang menunggu korban dari depan kamarnya. Namun korban tak merespon. Saat ini para saksi mata mulai dari kerumitan dan saksi pun melihat korban sudah terbaring di kasur kamar dan tidak bergerak lagi.


"Jenazah korban tidak diotopsi karena pihaknya menolak. Kita serahkan langsung jenazah korban ke pengadilan untuk dimakamkan," tutupnya. ** prc4


sumber: riauterkini