Sekretariat DPRD Meranti Sebar 1000 Undangan

Selasa, 09 Desember 2014

Gedung DPRD Meranti

PELITARIAU, Selatpanjang - Sekretariat DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, sudah mempersiapkan keperluan pelaksanaan Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Meranti Ke-6. Bagian Humas Sekretariat Dewan juga sudah mulai menyebar undangan.


Kepala Bagian Humas Sekretariat DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, Mohammad Thoha, diruang kerjanya, Selasa (9/12) mengatakan, jumlah undangan yang disebar untuk acara Sidang Paripurna Istimewa Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Meranti itu sebanyak 1000 lembar.

"Ada 1000 lembar undangan yang saat ini sudah mulai kami sebar. Insya Allah hari H pelaksanaan Sidang Paripurna Istimewa Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Meranti Ke-6 pada tanggal 19 Desember nanti dapat berjalan lancar," ujarnya.

Selain menyebar undangan kepada seluruh unsur lembaga Pemerintah di Kabupaten Kepulauan Meranti, kata Thoha, undangan juga disampaikan kepada Gubernur Riau, Ketua DPRD Riau, para Kepala Daerah Kabupaten/Kota dan para Ketua DPRD Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau.

"Undangan juga kami sampaikan kepada para tokoh masyarakat, Ormas, OKP, Paguyuban dan unsur lainnya, baik yang berada di Kabupaten Kepulauan Meranti, dan yang ada di luar daerah, seperti di Jakarta, Pekanbaru, Batam, Tanjung Balai Karimun dan daerah lainnya," kata Thoha.

Pelaksanaan Sidang Paripurna Istimewa DPRD itu, jelasnya lagi, digelar setelah pelaksanaan apel Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Meranti Ke-6 di halaman Kantor Bupati Kepulauan Meranti. Untuk menampung kapasitas undangan, Panitia juga menyiapkan 3 buah tenda dan kursi diluar Gedung Balai Sidang Dewan (kor. nto)

 

Editorial: rio ahmad