Wagubri Minta Bupati Kampar Jaga Jalur Masuk ke Riau 24 Jam

Sabtu, 04 April 2020

Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution

PELITARIAU, Bangkinang - Agar penyebaran Virus Covid-19 tidak meluas ke Riau, Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution mencari Bupati Kampar untuk lebih memperketat lagi jalur masuk Sumatera Barat (Sumbar) - Riau.

 

"Kita mengatur Gugus Tugas Covid-19 perbatasan benar-benar siap. Baik dari anggaran pertanggungan Covid-19 seperti kontribusi alat, tenaga dan fasilitas kesehatan," kata Edy, Jumat (3/4/2020) saat melalukan.

Terangnya, Pos Terpadu transisi yang ada di perbatasan agar kiranya menyaring masyarakat yang akan masuk dari Sumbar ke Riau bebas dari Covid-19, di samping terhubung dengan pos kesehatan.


“Tolong bawa di Pintu Masuk itu dilakukan penjagaan 1x24 jam dan lebih diperketat lagi dengan menggunakan Satpol PP, Dinas Perhubungan yang juga dinas Kesehatan,” tambah Edy mengutip mediacenterriau.


Dengan memperketat pengamanan ini diharapkan dapat mendistribusikan Covid-19 / Corona dan membebaskan Provinsi Riau dan segera membebaskan dari Corona.


“Ini untuk memastikan bahwa tidak ada orang luar yang masuk ke Riau menyetujui ini juga penting, mulai kita kerjakan tugas kita mungkin,” tutup Edy. ** prc4

 


sumber: halloriau.com