Bupati Inhil Terima Penghargaan LAKIP 2014

Senin, 08 Desember 2014

Acara penyerahan yang bertempat di Gedung Balai Kartini jalan jenderal Gatoto Subroto Jakarta, Senin (8/12) dihadri langsung Bupati Inhil HM Wardan.

PELITARIAU, Tembilahan - Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) tahun 2014, Kabupaten Inhil dinyatakan sebagai salah satu kabupaten yang sudah mendapat nilai CC oleh Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN dan RB).

Atas penghargaan itu, Bupati Inhil, HM Wardan mengaku cukup bangga atas penghargaan LAKIP 2014 dari Menpan dan RB. “Ini merupakan penghargaan yang memicu kita untuk lebih baik ke depannya, “ kata bupati.


Menurutnya, penghargaan yang diterima merupakan predikat cukup baik dari Kementerian PAN dan RB Jakarta dan merupakan anugrah dari Allah SWT serta hasil dari proses pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Inhil.


Acara penyerahan yang bertempat di Gedung Balai Kartini jalan jenderal Gatoto Subroto Jakarta, Senin (8/12) dihadri langsung Bupati Inhil HM Wardan. Dimana penghargaandiserhak Menteri Pendayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokkrasi RI yang diserahkan oleh Sesmen PAN RB Dwi Wahyu Atmaji.


“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan seluruh staf serta DPRD Inhil yang secara bersama –sama mewujudkan capaian penghargaan ini, “ ujar HM Wardan. (cr.mar)

 

Editorial : Ramdana Yudha