Dampak Virus Corona, Libur Sekolah di Pelalawan Diperpanjang Hingga 13 April

Jumat, 27 Maret 2020

PELITARIAU, Pelalawan - Pemerintah kabupaten Pelalawan mengembalikan jadwal liburan anak sekolah, mengingat masih beresiko mentransfer epidemi covid-19. Jadwal semula siswa di liburkan hingga 30 Maret, kembali di perpanjang sampai 13 April 2020.

Kepala dinas Pendidikan kabupaten Pelalawan M Jalal kepada Riauterkini.com Jumat (27/3/20) mengatakan, sesuai dengan petunjuk bapak bupati Pelalawan untuk melihat kondisi hari ini masih rawan, maka pemerintah perlu menghubungi dinas pendidikan untuk mencari pengunjung.


Jadwal liburan kita tambah dua pekan lagi, sambil melihat perkembangan kedepan, sambil menunggu arahan bupati Pelalawan terkait penanganan virus corona "katanya.


Lanjutkan, hadapi anak anak di dalam liburan kadisdik minta kepada orang tua untuk selalu mengerti anak dan tetap harus belajar, jangan biarkan anak bermain di rumah karena sangat rawan.


"Anak-anak wajib belajar di rumah, melakukan koordinasi dengan pihak sekolah melalui hp, pihak sekolah memberikan tugas belajar kepada anak-anak di rumah, sangat penting jaga pola makan dan kesehatan anak" Ujarnya. ** prc4


sumber: riauterkini.com