Duma Riris Tepuk Jidat 18 Acara Judika Dibatalkan, Hilang Duit Rp18 Miliar

Jumat, 27 Maret 2020

Judika. YouTube Judika Official ©2020 Merdeka.com

PELITARIAU - Virus Corona atau Covid-19 yang mewabah di berbagai belahan dunia dan juga Indonesia   membuat Judika kehilangan banyak pekerjaan. Soalnya, ada 18 acara yang dibatalkan karena wabah virus ini.

Hasilnya, pelantun tembang 'Tak Mungkin Bersama' itu kehilangan uang hingga Rp18 miliar. Banyaknya acara Judika yang dibatalkan, sang istri Duma Riris sampai tepuk jidat.

"Lihat nih ya tadi aku dari pagi lihat WA, email dari manajer. Pending pekerjaan show, ada yang pending, ganti schedule, ada yang minta DP balik," kata Duma.

"Ini juga tadi aku dapet dari si manajer ada event yang di Singapura batal," kata Judika

Kemudian, Duma mengatakan ada 18 acara yang dibatalkan karena virus Covid-19 yang mewabah. Hal tersebut membuat Duma tepuk jidat lantaran pundi-pundi rupiah yang harusnya terkumpul harus hilang seketika.

"Banyak nih 18 event sampai hari ini dari bulan Maret, April, ada yang beberapa Mei," papar Duma.

Dalam video tersebut dibeberkan berapa besar Judika kehilangan uang yang seharusnya mengalir deras ke ke tabungannya, yakni Rp18 miliar.

"Vaya con dios Rp18 miliar," begitu isi tulisan di video tersebut.

"Kita kehilangan duit banyak ini," kata Duma.

Judika kemudian bertanya perihal acara apa saja yang dibatalkan. Duma tak menjawab lantaran banyak sekali acara yang dibatalkan.

Meski rugi hingga miliran rupiah, pasangan suami istri ini berupaya untuk mengambil hikmah dari kejadian ini. Salah satu hikmah positifnya yakni Judika bisa memiliki waktu lebih banyak kumpul dengan keluarga. **Prc1 


Sumber: Merdeka.com