Bantu Warga Kurang Mampu, Polsek Tembilahan Hulu Rutin Berikan Bantuan Sembako Jumat Amal

Jumat, 27 Maret 2020

PELITARIAU, Tembilahan - Polsek Tembilahan Hulu melakukan Jumat Amal dengan memberikan berupa sembako kepada bapak Maslani (70), seorang guru mengaji di Jalan Pematang RT. 02 RW. 01 Desa Pekan Kamis, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Inhil, Jumat (27/03/2020) pagi.

Kegiatan dalam rangka sesama orang guna meringankan sesama yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo, SH.


Dalam penyerahannya, Kapolsek didampingi Kanit Binmas Polsek Tembilahan Hulu Iptu Inger Dimejo, Bhabinkamtibmas Desa Pekan Aiptu Gunawan, dan Banit Intelkam Polsek Tembilahan Hulu Bripda Maulana Sehvy.


Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo SH mengutip, Jumat Amal ini dapat menumbuhkan sikap peduli pada diri sendiri, menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan dapat mengurangi beban saudara-saudara kita yang kurang mampu.


"Semoga dengan melibatkan kita semua akan selalu dalam perlindungan Allah Swt, dan semoga dapat dihindarkan dari penyebaran Virus Corona," ujar AKP Rhino Handoyo.


Bapak Maslani merupakan guru ngaji di Desa Pekan Kamis yang memang sudah lama bekerja dalam kondisi lumpuh dan hidup sebatang kara. Kapolsek Tembilahan Hulu dalam hal ini memberikan bantuan sembako terdiri Beras, Minyak Goreng, Telur, dan Indomie untuk keperluan sehari-hari.


"Ini merupakan hasil dari kontribusi para Personil Polsek Tembilahan Hulu dalam membantu masyarakat yang kurang mampu," sebut Kapolsek.


Sementara itu, Bapak Maslani meminta terimakasih kepada Polsek Tembilahan Hulu, dalam hal ini diwakili oleh Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo, SH.


"Terimakasih kepada Bapak Kapolsek, dan para jajaran Polsek Tembilahan Hulu yang telah membantu masyarakat yang kurang mampu. Semoga kesehatan dan keberkahan oleh Allah Swt," katanya.


Kapolsek disampaikan, kegiatan Jumat Amal ini akan diadakan setiap hari Jumat oleh Polsek Tembilahan Hulu untuk diundang. **prc4