Kapolres Inhu Himbau Masyarakat Tingkatkan KAMSELTIBCAR

Senin, 08 Desember 2014

AKBP Ari Wibowo

PELITARIAU,Rengat- Kapolres Indragiri Hulu AKBP Ari Wibowo SIK menghimbau masyarakat Kabupaten Inhu agar lebih meningkatkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran  (KAMSELTIBCAR)  dalam berlalulintas. Dengan cara mematuhi aturan berlalulintas itu sendiri di jalan raya.

 

“Saya hanya bisa menghimbau kepada seluruh masyarakat agar lebih meningkatkan kesadaran diri dalammematuhi peraturan berlalu lintas dijalan raya. Ssehingga angka kecelakaan lalu lintas dijalan raya terutama yang mengakibatkan korban jiwa bisa kita tekan jadi sekecil mungkin.” Jelas Kapolres.

 

Keberadaan Polisi atau aparat penegak hukum dalam menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban serta kelancaran tidak akan terlaksana tanpa dukungan dan peran serta seluruh lapisan masyarakat.

 

“Keberadaan kami sebagai penegak hukum dalam menjaga KAMSELTIBCAR lalu lintas maupun yang lainnya adalah untuk membantu masyarakat. Bukan untk menyulitkan atau membuat susah masyarakat, karena kamseltibcar lantas terutama jiwa dalam berkendaraan dijalan raya, amat penting bagi masyarakat itu sendiri dan bagi kami sebagai penegak hokum.” Ungkap Ari.

 

Semua diharapkan dapat ikut berperan aktif dalam menjaga KAMSELTIBCAR, dukungan serta peran aktif seluruh lapisan masyarakat sangat diperlukan agar apa yang menjadi tujuan bersama demi keamanan dan keselamatan bersama dapat terwujud dan terlaksana pesan Ari.

 

“Apa yang menjadi tujuan kita untuk keselamatan seluruh masyarakat juga tidak akan dapat terpenuhi apabila dari masyarakat itu sendiri tidak mempunyai kesadaran. Itu merupakan kunci utama peran aktif semua pihak mendukung kelancaran dari tugas kami sebagai aparat penegak hukum.” Ungkap Ari (cr. tony)

 

Editor: rio ahmad