Perusahaan Ikut Serta Membantu Pemerintah Melakukan Pencegahan Virus Covid -19, Ini Keterangan CDO

Rabu, 25 Maret 2020

Foto Petugas Pencegahan Virus CORONA Oleh Petugas PT TPP

PELITARIAU, Inhu - Menajemen  PT Tunggal Perkasa Plantations (PT TPP) diwakili oleh Administratur (ADM) Januar Wahyudi melalui CDO/Humas Hadi Sukoco, Rabu (25/3/2020) mengatakan untuk melakukan pencegahan masuknya Virus Corona perusahaan sudah melakukan penyemprotan lingkungan perusahan serta lingkungan sekitar perusahaan.

Perusahaan perkebunan kelapa sawit anak perusahaan Astra Group Tbk Kebun Air molek Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Inhu Provinsi Riau sudah berupaya semaksimal mungkin melakukan giat perang terhadap Covid -19.

Kegiatan ini dilakukan sejak Selasa (24/3/2020) menunjukan kepedulian Perusahaan melindungi karyawan dan keluarga serta bagi orang lain terhadap apa yang terjadi saat ini, dengan melakukan tindakan pencegahan masuknya virus corona (covid-19).

Dikatakan, Penyemprotan sidah lakukan di wilayah perkantoran, pabrik, dan kendaraan yang datang ke perusahaan (PT TPP), hal ini guna mengantisipasi segala kemungkinan yang timbul akibat penyebaran virus Corona.

Menurut nya, pencegahan virus corona memang harus di tangani secara serius, agar karyawan juga staf serta orang lain baik yang bekerja di PT TPP maupun tamu  terhindar dari virus corona covid 19 tentunya sesuai anjuran Presiden RI Bapak Joko widodo, paparnya.

"Untuk melawan dan mengantisipasi covid 19 bukan hanya rumah karyawan ataupun staff saja yang kita lakukan penyemprotan, tetapi rumah masyarakat yang dekat dengan pusat perkantoran  PT TPP juga dilakukan penyemprotan,” terangnya.

Bahkan setiap karyawan dan karyawati serta staff yang bekerja di PT TPP maupun tamu yang masuk tidak luput dari pengecekan suhu yang dilakukan melalui medis kesehatan yang sudah betugas setiap saat khususnya dilingkungan perusahaan.

“Alhamdulillah sejauh ini belum ada karyawan, karyawati maupun staff yang bekerja di PT TPP yang terindikasi mengalami gejala terjangkit virus corona (covid 19),” terangnya.

CDO/ Humas berharap kepada seluruh karyawan, karyawati dan staff PT. TPP untuk bersama-sama berdoa, berusaha, menjaga dan memerangi virus corona ini secara serius.“Sehingga musibah virus corona (Covid-19) ini  dapat cepat teratasi, cepat berlalu dan segera berhakhir,” harapnya.**(prc3)