Kapten HB Sitepu, Jasat Warga Yang Hanyut Ditemukan di Desa Kuantan Tonang Kec Kelayang

Rabu, 25 Maret 2020

Foto Kondisi Korban Yang Hanyut Waktu di temukan

PELITARIAU,Inhu - Sejumlah personil dari Koramil 04/Pasir Penyu Kodim 0302/Inhu pada Rabu 25 Maret 2020 dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Inf H B Sitepu bergabung bersama Kepolisian, anggota BPBD dan Basarnas dalam proses pencarian dan Evakuasi remaja warga yang tenggelam di sungai Indragiri di desa KuantanTenang Kecamatan Rakit Kulim, Kabupaten Inhu. Riau.

Diketahui Pada selasa 24 Maret 2020 satu remaja desa Kota Baru Kec Rakit Kulim yang tenggelam di sungai Indragiri masih belum ditemukan, oleh karena itu Danramil Kapten Inf HB Sitepu mengerahkan anggotanya sebayak 11 orang untuk membantu tim lainnya menelusuri pinggiran Daerah Aliran Sungai (DAS) untuk mencari Korban.

"Kapten Inf HB Sitepu mengatakan sejak adanya informasi dari Serda Ilson S Babinsa Desa Kuantan tenang kemarin Kami langsung mengerahkan anggota untuk membantu Tim dalam pencarian Korban Tenggelam tersebut," ungkap Danramil

Tim gabungan yang terdiri dari Koramil 11 Orang, Polsek kelayang 15 Orang KPBP 10 Orang, Satpol PP 10 Orang dan Masyarakat +/- 30 orang melanjutkan pencarian yang difokuskan disepanjang aliran sungai Indragiri. tambahnya.

Alhamdulillah pada pukul 08:30 Wib akhirnya Korban yang tenggelam ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia A/n Demar Umur 17 tahun yang masih pelajar SMKN 1 Kelayang warga Desa Kota Baru di temukan oleh Tim tempatnya didesa Kota Medan Kec. Kelayang.

"Korban dievakuasi oleh Tim ke Puskesmas desa Koto Baru Kec Rakit Kulim untuk dilakukan Visum Luar selanjutnya Korban dibawa ke RSUD Indra Sari Pematang Reba untuk dilakukan Otopsi atas persetujuan Keluarga Korban," ujar Sitepu.**(prc3)