Viral, Gerbang Kota Rengat 6 Tahun Tak Tersentuh Perbaikan, Lihat Aksi Anggota Dewan

Kamis, 12 Maret 2020

Dua unsur pimpinan DPRD Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) masing-masing Masrullah wakil ketua I dan Suwardi Ritonga wakil ketua II DPRD Inhu serta terlihat juga tiga orang anggota DPRD lainya, membuat vidio singkat, yang diduga bentuk sindiran keras.

PELITARIAU, Inhu - Dua unsur pimpinan DPRD Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) masing-masing Masrullah wakil ketua I dan Suwardi Ritonga wakil ketua II DPRD Inhu serta terlihat juga tiga orang anggota DPRD lainya, membuat vidio singkat, yang diduga bentuk sindiran keras kepada instansi terkait yang lambat melakukan perbaikan pembangunan gerbang "Selamat datang di kota Rengat".

Wakil ketua II DPRD Inhu Suwardi Ritonga SE dikonfirmasi wartawan Kamis (12/3/2020) menyampaikan, kalau kunjungan kerjanya ke kota Rengat tidak menggunakan Surat Perintah Tugas (SPT), namun demikian dirinya bersama teman-teman DPRD singgah dan mengamati bentuk konstruksi gerbang selamat datang di kota rengat.

"Sudah lama sekali gerbang ini roboh dan tidak diperbaiki, insya Allah tahun 2020 ini dibangun gerbang baru yang akan ditulis "Selamat datang di kota Rengat" yang menjadi aikon kita Rengat," kata politisi partai Gerindra Inhu ini yang akrab dipanggil bang Ucok.

Berdasarkan kabar yang diterima wartawan, robohnya gerbang masuk kota rengat akibat ditabrak oleh mobil pengangkut karet olaha milik PT Tirta Sari Surya 6 tahun silam, sekitar tahun 2014. 

"Kami juga tidak tau kenapa gerbang selamat datang di kota rengat ini dibiarkan, jalan yang melintasi gerbang roboh sebelah direncanakan dua jalur juga tidak tersentuh pembangunan,"ujarnya. **Prc1