Babinsa 04/PP Bangun Warung Warga Kurang Mampu di Desa Sidomulyo Kec Lirik

Selasa, 10 Maret 2020

Foto Pak Babinsa Lagi Goro Bangun Warung Milik Alek di Desa Sidomulyo Kec Lirik, Inhu

PELITARIAU, Inhu - Dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI terhadap seorang Babinsa dan Warga yang ada di daerah binaannya banyak sudah dilakukan berbagai macam kegiatan sosial.

Seperti yang dilakukan Anggota Koramil 04/Pasir Penyu, Kodim 0302/Inhu pada Selasa 10 Maret 2020 Babinsa Serda Andi Kesuma membantu warga dalam membuat warung milik Bapak Alex di Desa Sidomulyo Kec Lirik Kab Inhu.

Serda Andi Kesuma mengatakan bahwa membantu pembuatan warung ini merupakan salah satu wujud kinerja Babinsa di tengah-tengah masyarakat untuk membantu segala kesulitan yang ada di daerah binaannya. 

Selain itu, juga melalui kegiatan seperti ini akan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat guna meneruskan budaya gotong-royong yang telah menjadi budaya masyarakat Indonesia. 

Sudah menjadi kewajiban bagi kami Babinsa untuk bisa memelihara hubungan yang harmonis bersama warga, yang salah satunya melalui kerja sama bersama para warga, jelas Serda Andi Kesuma.

Sementara itu, Alex mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah peduli membantunya dalam pembuatan warung miliknya." Hal ini merupakan wujud kebersamaan yang telah terjalin antara Babinsa bersama warga semoga hubungan yang baik ini dapat terjalin terus menerus hingga kedepan," ujar Alex.**(prc3)