Jumat Berkah, Polsek Pasirpenyu Santuni Warga Miskin

Jumat, 06 Maret 2020

Foto AKP Anisman Lagi Menyerahkan Bantuan Sembako Dengan WargavKurang Beruntung Ekonominya di Desa Batugajah Airmolek

PELITARIAU, Inhu - Pada hari Jumat (6/3/2020) Kapolres Inhu AKBP Efrizal SIK, Kapolsek Pasir Penyu, Kompol Edi Yasman SH diwakili Kanit Binmas AKP Anisman, memberikan bantuan sembako kepada ibu Marini seorang warga Ibu Martini janda miskin keseharian bekerja sebagai buruh cuci baju yang tinggal dirumah reot di Desa Batu Gajah Kec Pasirpenyu Kab Inhu.

Sebagai wujud nyata kehadiran dan kepedulian Kepolisian Republik Indonesia (Polri) di tengah-tengah masyarakat, Polsek Pasir Penyu, Polres Indragiri Hulu (Inhu) Riau menggelar program Jumat Barokah dengan datangi rumah Marini janda miskin buruh cuci yang tinggal dirumah reot tersebut.

Selain itu, dalam program yang dijalankan rutin setiap hari jumat tersebut, jajaran Polsek Pasir Penyu, Polres Inhu juga berinteraksi dengan masyarakat untuk menumbuhkan rasa empati terhadap sesama.

Kanit Binmas Polsek Pasir Penyu, AKP Anisman mengatakan bahwa kegiatan Jumat Barokah Polsek Pasir Penyu tersebut merupakan bentuk keperdukian terhadap sesama khususnya bagi warga kurang mampu.

“Program Jumat Barokah ini merupakan salah satu wujud bahwa Polri hadir di tengah-tengah masyarakat dan peduli terhadap sesama khususnya bagi warga yang kurang mampu,”ujar AKP H Anisman.

Sementara itu, Ibu Marini warga yang tinggal di Dusun 3 RT/RW 009/003 Desa Batu Gajah saat dikunjungi tim Jumat barokah Polsek Pasir Penyu menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolsek dan jajarannya yang telah berbagi rezekinya.

Alhamdulillah, semoga kebaikan ini menjadikan lumbung pahala bagi bapak Kapolres, Kapolsek dan jajaran anggota Polsek Pasir Penyu, kami doakan kebaikan bapak dibalas berlipat ganda oleh Allah SWT.

Marini berharap, “Kapolsek Pasir Penyu dapat terus mengayomi masyarakat dan seluruh anggota Polsek Pasir Penyu diberikan kesehatan dan kesuksesan,”pungkas ibu Marini.**(prc3)