Atmawijaya SH Kalapas Kelas II B Selatpanjang Pimpin Apel Pencanangan Pembangunan Zona Integritas

Kamis, 20 Februari 2020

Foto bersama Usai Apel Pencanangan Pembangunan Zona Integritas

PELITARIAU, Meranti - Dalam Apel Pencanangan Pembangunan Zona Integritas dilakukan, hal tersebut guna percepatan dalam mewujudkan satuan kerja yang memperoleh predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di lingkungan Lapas Kelas II B Selatpanjang. 

Diketahui awak media dilapangan, Rabu (19/02/2020)  pagi kalau Lapas Kelas II B Selatpanjang melaksanakan Deklarasi Janji Kinerja tahun 2020 dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas dengan mengundang Wakil Bupati Meranti Drs H Said Hasyim, Pihak Kejari, Polres Meranti, pihak Koramil 02 Tebingtinggi, dan beberapa instansi lainya. 

Dalam naskah sambutan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia yang disampaikan oleh Atmawijaya SH, selaku Kalapas Kelas II B Selatpanjang  mengatakan bahwa Janji kinerja dibuat setiap tahun dan menjadi instrument kinerja dalam pelaksanaan tugas dan fungsi  Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, baik pusat maupun daerah. 

“Janji Kinerja merupakan komitmen dan wajib dilaksanakan oleh seluruh pegawai di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.” katanya.  **