Kapten Inf HB Sitepu Salurkan Bantuan Untuk Pembangunan Musholla di Kec Sei Lala

Selasa, 04 Februari 2020

Foto Saat Penyerahan Bantuan Dari Danramil Diterima Langsung Oleh Kades Zulkarnaing

PELITARIAU, Inhu - Giat Koramil 04/Pasir Penyu, Kodim 0302/Inhu Danramil Kapten Inf HB Sitepu memberikan bantuan berupa semen sejumlah 10 Sak dan 6 Kotak Air Mineral untuk pembangunan Musholla Nurul Ikhlas yang berada di Desa Sungai Air Putih Kec Sungai Lala Kab Inhu, Selasa (04/02/2020).

Hal itu diberikan sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab bersama sebagai umat islam terhadap pembangunan rumah ibadah, diwilayah Binaan Koramil 04/Pasir Penyu.

Disamping itu bantuan tersebut guna untuk mempercepat pembangunan Mushola Nurul Ikhlas yang berada di desa Sungai Air Putih Kec Sungai Lala Kab Inhu ini. 

Sambung Kapten Inf HB Sitepu mengatakan apa yang kami berikan ini jangan dinilai berapa jumlahnya yang pasti bisa membantu dalam pembangunan Mushola.

Mudah-mudahan pembangunan Mushola Nurul Ikhlas ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar sehingga masyarakat bisa lebih cepat melaksanakan ibadah ditempat tersebut dengan nyaman dan lebih khusuk sebagai umat dalam menjalankan Ibadah," ungkap Kapten Inf HB Sitepu.

Danramil juga mengatakan tidak hanya memberikan material bantuan pihaknya melalui Babinsa juga siap untuk turun memberikan tenaga kerja dalam pelaksanaan pembangunan Mushola ini, ujarnya.

Selanjutnya dalam kegiatan ini, Zulkarnaing Kades Sungai Air Putih memberikan apresiasi yang positif atas bantuan Danramil beserta Anggota yang turut serta membantu pembangunan Musholla didesanya dengan memberikan bantuan 10 sak semen dan 6 Kotak Air Minural yang secara langsung di terima olehnya sekaligus beliau mengucapkan terimakasih banyak atas Bantuan, jelas Kades.**(prc3)