Meski di Luar Ramadhan, Wabup Ajak Masyarakat Tetap Berbagai Amalan dan Ibadah

Kamis, 31 Juli 2014

Wabup Ajak Masyarakat Tetap Berbagai Amalan dan Ibadah

Tembilahan (PR) - Meskipun tidak lagi berada di Bulan Ramadhan, namun seluruh masyarakat terutama umat Islam diajak untuk tetap melakukan berbagai amalan dan ibadah.

Ajakan tersebut disampaikan Wakil Bupati Inhil, H Rosman Malomo saat mengikuti pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1435 H, yang dipusatkan di Lapangan Upacara Jalan Gajah Mada Tembilahan, kemarin.

Dalam sambutannya, Wabup mengajak seluruh jama'ah yang hadir, untuk sama-sama berdoa agar dapat bertemu lagi di Bulan Ramadan yang akan datang, seperti dilansirinfoinhilcom.

"Inadah shalat ied ini menjadi tanda bahwa Bulan Ramadan telah kita isi dengan penuh ibadah. Semoga kita dapat bertemu lagi dengan Ramadan yang akan datang," ujar Wabup.

Selanjutnya, melalui memontum 1 Syawal 1435 H, Wabup Inhil dua periode ini juga mengajak umat Islam untuk tetap beristiqamah dalam ajaran Islam, serta mengamalkan semua ibadah dalam Ramadan seperti jujur, sabar dan iklas, yang kemudian dicerminkan ke dalam kehidupan sehari-hari.

"Pada hari kemenangan ini, mari awali semangat nan fitri dalam menyongsong hari esok yang lebih gemilang, baik di dunia maupun di akhirat. Yang terpenting, mari kita bangun negeri ini menjadi negeri yang lebih maju, bermarwah dan bermartabat," imbuhnya.

Usai melaksanakan Shalat Idul Fitri 1435 H secara berjama'ah, Wabup Inhil H Rosman Malomo didampingi Istri menggelar Open House, di kediaman dinasnya di Jalan Swarna Bumi Tembilahan, yang dihadiri para pejabat, Masyarakat dan Kapolres Inhil, AKBP Suwoyo beserta jajaran, (PR-cr.Ram)