Rayakan Ulang Tahun yang ke-2 Grend Meranti Hotel Berbagi Sembako

Kamis, 16 Januari 2020

Manager Hotel Hendri saat memberikan sembako

PELITARIAU, Meranti - Hotel Grend Meranti,Paragon KTV, dan Spa merayakan kiprahnya selama dua tahun ikut memeriahkan bisnis perhotelan di Kota Meranti di bulan Januari tepatnya pada tanggal 16 Januari 2020, segenap manajemen Hotel Grend Meranti menggelar perayaan tersebut di Ballroom, dimana karyawan dan Masyarakat setempat berkumpul untuk membagikan Sembako, Kamis (16/1/2020).

Humas Budi Irwanto mengatakan kepada awak media ini, di tahun kedua berdiri, Hotel Grend Meranti mengangkat tema " Berbagi Sembako dengan Masyarakat Setempat " dimana harapan Grend Meranti  kedepan menjadi leading hotel di Kota Sagu ini,beber budi.

Selanjutnya Budi Irwanto bersujud syukur atas bantuan ini kita berikan kepada saudara kita sehingga dapat terbantu dan kegiatan ini selalu kita lakukan setiap tahunnya ke masyarakat,semoga apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat,akhir budi Irwanto.

Manager Hotel Hendri, dalam sambutan nya mengajak seluruh karyawan untuk semakin solid di tahun-tahun mendatang. "Marilah kita tidak hanya bekerja keras, namun juga bekerja cerdas dan iklas," ucapnya. Cita juga kembali mengapresiasi kerja tim yang solid selama ini sehingga membuahkan hasil, jelas hendri.

"Kami berharap, dengan semakin bertambahnya kiprah kami di sini semakin maju pula bisnis perhotelan di Meranti yang nantinya akan berdampak positif bagi perekonomian daerah kita ini,tutup hendri. ** adit