Kapolres Meranti AKBP Taufik Lukman Nurhidayat SIK MH Silaturahmi Bersama PPI Meranti

Senin, 13 Januari 2020

Kapolres Meranti AKBP Taufik Lukman Nurhidayat SIK MH salam Komandao bersama Ketua PPI Meranti Nabil Zai.

PELITARIAU, Meranti - Bertempat di Kedai Kopi "Keljana" Jl. Tebing Tinggi Kelurahan Selatpanjang Barat Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Taufik Lukman Nurhidayat, S.I.K., M.H,silaturahmi bersama dengan Pergerakan Pelaut Indonesia ( PPI ) Kabupaten Metanti, Senin ( 13/1/2020) 

Dalam pertemuan tersebut Kapolres Kepulauan  Meranti AKBP Taufik Lukman Nurhidayat, S.I.K., M.H, mengajak PPI Kabupaten Kepulauan Meranti untuk menjalin kerjasama yang baik dengan Kepolisian khususnya Polres Kepulauan Meranti untuk mencegah terjadinya gangguan Sitkamtibmas di Wilayah Perairan Meranti.

Selanjutnya Kapolres Meranti juga menghimbaw kepada agar PPI Meranti melengkapi dokumen dan segala Administrasi yang dibutuhkan pada saat akan menjalankan aktivitas melaut.

Kapolres juga meminta agar PPI Kabupaten  Meranti dapat bersama-sama mencegah masuknya peredaran Narkoba melalui Jalur Laut, dikarenakan Wilayah Perairan Kabupaten Meranti langsung berbatasan dengan negara tetangga, yaitu Malaysia.

Terakhir Kapolres Meranti agar  PPI Kabupaten Meranti selalu melakukan Koordinasi dengan Kepolisian terutama dengan Satpol Airud Polres Kepulauan Meranti apabila menemukan suatu permasalahan di Wilayah Perairan Kabupaten Meranti,tutup Kapolres.

Kegiatan berakhir Sekira Pukul 15.00 Wib dan di akhiri dengan foto bersama. **