Sertijab Camat dan Ketua TP PKK Kecamatan di Hadiri Ketua TP PKK dan Sekda Inhu

Kamis, 09 Januari 2020

Foto Sertijab Sedang Berlangsung

PELITARIAU, Inhu - Bertempat di auditorium Yopi Arianto lantai IV Kantor Bupati Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Pemkab Inhu) melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat dan Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kecamatan, Rabu (8/01/2020) kemaren.

Acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Inhu H Hendrizal, Ketua TP PKK Inhu Rezita Meylani Yopi dan Asisten III Inhu Erlina Wahyuningsih.

Pada kesempatan itu ada dua agenda Sertijab diantaranya Sertijab Camat dan Ketua PKK Kecamatan diantaranya Kecamatan Kelayang, Lirik, Seberida, Batang Peranap, Sungai Lala, Batang Cenaku, dan Kuala Cenaku.

Dalam Sambutan Ketua TP PKK Inhu Rezita Meylani Yopi berharap kepada Bapak Camat dapat mendukung ibunya dalam melaksanakan kegiatan PKK.

Ditambahkannya, agar kecamatan dapat menunjuk Desa baru untuk mengikuti lomba pada Hari Kesatuan Gerak PKK yang belum pernah mengikuti lomba sebelumnya.

"Bagi para camat agar dapat menunjuk Desa untuk mengikuti lomba HKG PKK, terutama bagi desa yang belum pernah mengikuti,” ujarnya.

Kegiatan Sertijab ini berlangsung hingga berakhir stuasi dalam keadaan aman dilanjutkan dengan ucapan selamat dan sesi Fhoto bersama.**(prc3)