Bupati Yopi Turut Hadir Tablikh Akbar di Mesjid Raya Al-Muhajirin Tanah Merah

Ahad, 29 Desember 2019

Foto Bupati Yopi Lagi Seriuas Mendengarkan Tausiah di Mesjid Raya Al Muhajirin Kel Tanah Merah Airmolek

PELITARIAU, Inhu - Pada hari Minggu tanggal 29 Desember 2019 pukul 18.45 Wib bertempat di Mesjid Al Muhajirin Kel Tanah Merah Kec Pasirpenyu Kab Inhu telah dilaksanakan Shalat Magrib Berjemaah dilanjutkan Tablikh Akbar dengan ratusan Jemaah Tabligh.

Tablikh Akbar dihadiri oleh H Yopi Arianto SE (Bupati Inhu), Daniel Eka Perdana (Anggota DPRD Kab Inhu), Supandi Msi (Kabag Protokoler Kab Inhu), Riswidianto S Sos (Kabag Kesra Kab Inhu), AKP Anisman (Perwakilan Polsek Psr Penyu), Serda Abdiyanto (Perwakilan Danramil 04/ PP), Peserta Jemaah Tablikh Se Kab Inhu yang hadir ± 700 orang.

Rangkaian kegiatan di awali dengan Shalat Magrib Berjemaah, Tablikh Akbar/Tausiah oleh Ustadz H Maulana Parhan mengatakan bahwa di Dunia inilah  kita berkesempatan untuk bertobat karena Umur manusia dan Usia kita tidak ada yang melebihi umur 100 tahun.

Tanda tanda kebesaran Allah Swt sudah dinampakan oleh Sang Khalik Yang Maha Kuasa, Contoh beberapa hari kemaren adanya Gerhana Matahari maka dari itu kita hendaknya melaksanakan Shalat Gerhana sesuai yang disampaikan oleh Firman Nabi besar Muhamad SAW.

Bupati Yopi Arianto SE mengucapkan terima kasih atas Undangan Tablikh Akbar oleh Jemaah Tablikh dan kemudian Pemerintah Kab Inhu mengucapkan selamat atas terlaksananya Tablikh akbar ini, Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar, singkat Yopi.

Pada Pukul  20.30 Wib Tablikh Akbar Jemaah Tablikh selesai dengan Aman dan Lancar, dilanjutkan Makan bersama Pakai Talam sambil duduk melingkar.**(prc3)