Panwascam Pasirpenyu Bersilaturrahmi Dengan Danramil 04

Kamis, 26 Desember 2019

Foto Kunjungan Panwascam Dengan Danramil di Airmolek

PELITARIAU, Inhu - Giat Koramil 04/Pasir Penyu Pada Kamis 26 Desember 2019 Danramil Kapten Inf H B Sitepu mendapat kunjungan silaturahmi dari ketua Panwascam Pasir Penyu, kedatangan Bapak Frengki beserta anggotanya langsung disambut dengan hangat oleh Danramil.

Kedatangan ketua Panwascam sebagai wujud kegiatan silaturahmi biasa untuk dapat meningkatkan hubungan yang lebih erat dalam kegiatan di wilayah.

Komunikasi yang baik akan selalu menjadi sarana dan penghubung yang positif dalam melaksanakan koordinasi di wilayah sehingga tercapai tugas pokok secara maksimal.

Danramil Kapten Inf H B Sitepu mengatakan akan selalu menjaga netralitas TNI dalam  pemilu dan juga  membuka pintu yang selebar-lebarnya agar bisa  mendukung kinerja dari Panwascam kecamatan Pasir Penyu. 

Koramil siap membantu keberhasilan Panwascam dalam melaksanakan kegiatan dengan ikut menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Ungkapnya.

Silaturahmi ini merupakan sarana komunikasi dengan tokoh masyarakat dan akan selalu kita tingkatkan guna terjamin kerjasama dan menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat.

Seperti hubungan antara kami Koramil 04/Pasir Penyu dengan tokoh masyarakat yang ada diwilayah teritorial "kami selama ini sudah cukup baik dan harus terus dipertahankan tali silaturrahmi untuk saling melengkapi antara satu dengan yang lain,"ujar Kapten Inf HB  Sitepu.**(prc3)