Antisipasi Malam Tahun Baru 2020 Formasi Dan LP2A Gelar Turnamen Futsal

Rabu, 25 Desember 2019

Foto Bersama Tim Futsal Remaja Mesjid Se Pasirpenyu

PELITARIAU, Inhu - Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memanfaatkan momen penting mengisi masa libur sekolah dan juga sejalan dengan kegiatan MTQ II Masjid Al Ikrom Pasirputih Kelurahan Airmolek 1 Kec Pasir Penyu Kab Inhu bersama Formasi dan LP2A Pasirpenyu.

Menjelang masuknya malam tahun baru ada 14 Team Futsal Remaja Masjid se Pasirpenyu berlaga di Turnamen Futsal perdana Ahad Tanggal (22/12/2019).

Bertempat di Lapangan Futsal Simpang Raya Tanjunggading milik H Basran di bawa koordinasi Haditriyas Prananda (Adit) yang juga anggota DPRD  Inhu, ujar Ketua LP2A Pasirpenyu Ust Isroihan Iskandar S Ag.

"Ajang even olah raga bergengsi ini bukan hanya sebatas ikut ikutan karena hobi, sekaligus turut pula aktif dalam kegiatan dakwah dan pengajian yang rutin yang dilakukan bersama oleh Formasi dan LP2A,"jelasnya.

Selanjutnya Ketua Forum Remaja Masjid Pasirpenyu (Formasi) yang juga Koordinator lomba Hary Krisna Ramadhan ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa rekan rekan remaja masjid (Irmas) ikut berlaga di event sport ini guna mempererat silaturahmi dan solidaritas remaja masjid. 

Pembukaan turnamen dibuka oleh Pembina LP2A Pasirpenyu Adila Ansori yang juga anggota DPRD Inhu yang dihadiri pengurus LP2A. Dalam sambutannya menghimbu kepada seluruh team bertanding secara sportif dan profesional, serta jaga solidaritas sesama remaja masjid. 

Remaja Masjid yang ikut turnamen ini Ikrum Kavlingan, Al - Amuttaqin Sumbersari, Al Falah Airmolek II, Irmasda Sekarmawar, Nurul Hidayah Petalongan, Al Hidayah Kembangharum, Kormas al Muslimin Tanjunggading, Berkah Seberang Airmolek I, Baiturrahman Petalongan Seberang, Al Mukhlisin Serumpun Jaya, surau Al Ikhlas dan Al Falah Wonorejo, Fawatihurrohman Pasirputih, Fawatihulbarokah Sebrang,  Masjid Al Ikrom Pasirputih

Babak final Futsal dilaksanakan Rabu, 25/12/2019, dan team berhasil juara diraih Ikrum (Raudatul Ulum) Kavlingan, Al Muttaqin Sumbersari runner up, pemenang ketiga  Irmasda (Alhuda) Sekarmawar dan Urmas JNH Petalongan peringkat empat.

"Acara puncak sekaligus penyerahan hadiah pemenang akan digelar Zikir dan Dakwah pada malam pergantian tahun 2019-2020 Selasa, 31/12/2019 di RTH Pasirpenyu," jelas Ketua Formasi.**(prc3)