Bacalon Bupati dan Wakil Bupati " MAJU " Berharap Golkar Jadi Parpol Pengusung di Pilkada 2020

Jumat, 20 Desember 2019

Yulian Norwis saat berada di DPD Golkar

PELITARIAU, Meranti  -Dewan Perwakilan Daerah  Partai Golkar (DPD Golkar) Kabupaten Kepulauan Meranti membuka pendaftaran bagi bakal calon (bacalon) Bupati dan Wakil Bupati. Untuk itu pasangan " MAJU" ' ( Masrul Julian ) menjadi pasangan yang terakhir mengambil formulir pendaftaran yang berlangsung di kantor DPD Golkar, Jalan Rumbia Nomor 10 Selatpanjang Kota,Jum'at (20/12/19) sore.

H.Yulian Norwis dalam penyampaian nya mengucapkan Alhamdulillah dan terima kasih atas kesempatan yang di berikan,untuk melakukan pengambilan formulir pendaftaran di partai golkar.

Ini bentuk keseriusan tim "Maju " untuk mendapatkan dukungan dari partai golkar,maka dari itu saya langsung memimpin pengambilan formulir  sementara H.Masrul kasmy saat ini masih menghadiri acara, beber icut.

Pengambilan formulir pendaftaran tim pasangan "MAJU " ke tim penjaringan DPD Golkar ini sebagai bukti keseriusan kita yang ingin berlayar di pilkada kepulauan meranti 2020 dengan menggunakan perahu partai Golkar, ucap Icut.

Lanjut Icut Kami dari pasangan Masrul-Yulian  sangat menginginkan sekali,Partai Golkar ini menjadi diantara partai pengusung pasangan Maju di pilkada kepulauan meranti 2020.

Tentunya,Kami juga sangat berharap tim penjaringan DPD Golkar  kepulauan meranti,Di tingkat DPW hingga DPP mengeluarkan surat dukungan kepada tim Maju guna maju di pilkada meranti ini.

Namun insya Allah kami pada tahapan kedua pengembalian formulir nanti akan bersama sama dengan bacalon Bupati H. Masrul Kasmy,akhir Icut.

Muhammad latif atau yang akrab di sapa lex gito Mengatakan  untuk jadwal penjaringan hari ini adalah batas akhir atau hari terakhir pengambilan formulir pendaftaran,mulai tanggal 14 s/d 20 dan pengembalian nya tanggal 31s/d 24 Desember 2019. 

Sesuai keputusan DPP Partai Golkar akan melibatkan lembaga surve, dan hasil surve nantinya akan berpengaruh kepada layak tidaknya bakal calon yang mendaftar untuk di usung melalui partai golkar, akhir lex gito.

Rombongan disambut hangat oleh wakil Ketua M.latif  Sekretaris A.Rahim,MR, Bendahara Marsita,Wakil Sekretaris Sumirja Hadi,dan jajaran pengurus Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Meranti. **adit