Anak Buruh Kasar Pasar Belilas Diserang Tumor Ganas, Butuh Uluran Tangan Dari Donatur

Senin, 16 Desember 2019

Foto Calvin Bayi Umur 6 Bulan Karena Diserang Tumor Ganas Lagi Menunggu Donatur Untuk Biaya Operasinya

PELITARIAU, Inhu - Anak kandung ibu dari Lusiana warga Batang Cenaku bernama Calvin Farel Dirgantara (6 Bulan) hanya bisa pasrah sembari penyakit tumor ganas yang menyerang tubuhnya kedua orang tuanya berharap ada keajaiban agar bisa sembuh dari penyakit yang diderita anak tersebut.

Sekarang Calvin untuk perawatan yang insentif sudah dirujuk hingga Senin (16/12/2019) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Ahmad Pekanbaru.

Celvin Farel Dirgantara (6) Bulan bocah asal Desa Kuala Kilan Kecamtan Batang Cenaku, Kabupaten Inhu, Riau tak bisa bermain dengan teman sebayanya karena penyakit tumor ganas yang menyerang perutnya membuat Celvin Farel Dirgantara (Calvin) tak bisa bergerak leluasa karena perut yang terus membesar.

"Menurut keterangan ibu Lusiana saat ini kondisi kankernya diagnosa sudah stadium empat dan  sudah ada penyebaran ke paru dan juga gizi buruk serta ada infeksi paru, menurut keterangan dokter yang menangani,"terang Lusiana.

Lanjut Lusiana, awalnya kemarin Calvin sempat dirawat di RSUD Indrasari Pematang Reba, karena, disana tidak sanggup terbatas fasilitas medisnya lalu dirujuk ke RSUD Arifin Ahmad pekanbaru.

Insya Allah kalau tidak ada halangan hari ini akan dilakukan operasi, Untuk itu kami mohon doanya untuk keselamatan anak saya selama menjalani operasi dan doa juga agar anak saya cepat sembuh.harap Lusiana.

Yang menjadi permasalahan Biaya Operasi sementara suami saya kerja buruh kasar di pasar belilas, Untuk biaya perobatan ditanggung oleh BPJS, Sekalipun pengobatan sudah ditanggung oleh BPJS kami masih membutuhkan biaya untuk sehari-hari. ujarnya.

Melalui Informasi Media ini diharapkan untuk membantu agar terpenuhi kebutuhan saudara kita tersebut mari Encik encik dan Puan puan tolong partisipasinya uluran tangan dari para Donatur bagi teman yang ada rezeki lebih, untuk bisa membantu saudara kita ini.

Calvin yang baru berumur 6 bulan ini terkena penyakit tumor yang sudah membesar hingga menutupi hati nya mari kita doakan semoga Calvin cepat sembuh.**(prc3)