Koptu Purba Ajak Warga Binaan Mensukseskan Swasembada Pangan

Senin, 16 Desember 2019

Foto Pak Babinsa Koptu Purba Lagi Mengolah Kebun Untuk Swasembada Pangan Bersama Warga Binaannya

PELITARIAU, Inhu - Kegiatan Anggota Koramil 04/Pasir Penyu, Senin (16/12/2019) diwakili Babinsa Koptu SD Purba membantu masyarakat membersihkan dan penyiapan lahan yang akan ditanami sayur sayuran dilahan J Pasaribu di Desa Candi Rejo Kec Pasir Penyu Kab Inhu.

Selain bertujuan menyukseskan swasembada pangan, dengan membantu para petani juga merupakan salah satu mediasi Babinsa di Desa Binaannya untuk bisa bersinergi dengan masyarakat.

Koptu SD Purba mengatakan ini merupakan kegiatan rutin yang kerap dilaksanakan untuk membantu para petani seperti dengan kegiatan yang kami lakukan ini yaitu membantu pembersihan dan penyiapan lahan kebun yang nantinya akan ditanami Sayur sayuran,ujarnya.

Sementara itu Bapak J Pasaribu sudah tertolong membersihkan kebunnya dengan dibantu pak Babinsa Pastinya mengucapkan satukata terima kasih atas Bantuan yang dilakukan oleh Babinsa.

"J Pasaribu berharap agar kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan terus oleh bapak babinsa ketempat lokasi kebun warga yang lain karena dengan adanya bapak babinsa yang mau turun dan meluangkan waktu membantu kami menjadi semangat dan motivasi dalam beraktivitas," ujarnya.**(prc3)