Anggota Koramil 04/PP Goro Bersama Ormas di Lapangan Garuda

Jumat, 13 Desember 2019

Foto Anggota Koramil Lagi Goro Dilapangan Bola Kaki Air Molek

PELITARIAU, Inhu - Kegiatan Koramil 04/Pasir Penyu beserta Anggota melaksanakan gotong royong bersama bersama Ormas Pemuda Pancasila dalam rangka pembersihan Lapangan Bola Kaki di desa Candi Rejo Kec Pasir Penyu Kab Inhu.

Kegiatan tersebut bertujuan guna untuk membersihkan lingkungan ketika lokasinya saat musim hujan banyak berserakan sampah dan kotoran lainnya setelah dibersihkan sehingga menumbuhkan hidup bersih dan sehat, kata Ba Tuud Koramil 04/PP Serma Edi Wandra, , Jumat (13/12/2019).

Anggota Koramil melaksanakan gotong royong bersama OKP dan Ormas membersihkan rumput-rumput liar yang  tinggi, rumput lapangan sepak bola langsung dipotong menggunakan mesin rumput sebagian membersihkan bekas potongan rumput dan sampah yang berserakan.

Kegiatan ini juga membiasakan menggalakkan hidup gotong royong dimasyarakat serta menciptakan sinergi antara anggota Koramil 04/PP dengan Ormas yang ada diwilayahnya agar peduli terhadap lingkungan sekitarnya.

"Kegiatan kerja bakti ini untuk memberikan pelajaran seberat apapun kegiatannya apabila dikerjakan secara bersama-sama, maka akan cepat selesai," ujar Ba Tuud.**(prc3)