DPD PAN Buka Pendaftaran Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Meranti 2020

Selasa, 10 Desember 2019

DPD PAN Kabupaten Kepulauan Meranti

PELITARIAU, Meranti  - Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kepulauan Meranti hari ini membuka pendaftaran bagi bakal calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Meranti  untuk Pilkada 2020 mendatang, Selasa (10/12/19) 

Ketua tim penjaringan DPD PAN Kepulauan Meranti, Bonny Nofrizal SH MH, yang didampingi Wakil Ketua Sopandi, Rozali SSos dan Sekretaris, Ade Tian Pramana mengatakan, ada beberapa pasangan yang rencananya akan mengambil formulir ke partainya pada hari ini. "Memang benar, hari ini kami akan kedatangan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati yang ingin mengambil formulir pendaftaran, "ungkapnya.

Selain itu, partai PAN juga memiliki mekanisme untuk menentukan Bacalon yang harus didukung. Untuk itu, dirinya mengaku telah menyampaikan agar setiap Paslon memperhatikan elektabilitas dan popularitasnya.

"Keputusan penuh ada di tangan DPP. Hasil survei juga bisa menentukan arah dukungan," pungkasnya.

Pengambilan formulir penjaringan kepala daerah dari PAN Kepulauan Meranti berlangsung pada tanggal 10 sampai 20 Desember 2019. Sementara untuk verifikasi berkas, dilaksanakan pada tanggal 21 hingga 24. **