Operasi Antik Sukses Ketua DPC Granat Meranti Apresiasi Kinerja Polres Meranti

Ahad, 08 Desember 2019

Saat Ketua DPC Granat Meranti bersama Pengurus Silaturahmi Dengan Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH beberapa Waktu lalu

PELITARIAU, Meranti - Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Nasional Anti Narkotik (DPC-Granat) Kabupaten Meranti Mengucapkan Apresiasi Kepada Aparat Kepolisian Polres Kabupaten Meranti yang telah sukses melaksanakan Giat Operasi Antik (Anti Narkotik ) 2019 yang berlangsung dari tanggal 11 November 2019 hingga 2 Desember 2019. Sabtu 07-12-2019.

Kegiatan yang telah dilaksanakan Polres Kabupaten meranti merujuk Kepada Undang Undang Republik Indonesia Nomor 35 tahun 2009 Tentang Narkotika. 

Ketua DPC-Granat kabupaten Kepulauan Meranti Darma Citara kepada awak media Ahad (08/12/2019)  pagi mengucapkan Apresiasi kepada Pihak Kepolisian Polres Meranti yang telah menggelar Operasi Antik (Anti Narkotik) dengan tujuan untuk mencegah dan memberantas penyalahgunaan serta peredaran gelap Narkotikan atau narkoba khususnya kabupaten Meranti.

Selanjutnya Darma Citara berharap Pihak kepolisian Polres kabupaten Meranti bisa menggelar Konfrensi Pers dari hasil Pengungkapan Kasus Narkotika selama jalannya Oprasi Antik tahun 2019 yang telah berakhir tangga 02-12-2019 lalu.

"Harapan kita, Dengan Menggelar Konfrensi Pers kita dan seluruh masyarakat kabupaten Meranti bisa mengetahui Kasus Narkoba Dikabupaten meranti apakah Meninggkat atau menurun dari tahun tahun yang lalu." jelas Darma. Sabtu 07-12-2019.

Tidak hanya itu, menurut Darma Citara mengatakan perlu diketahui juga dalam pengungkapan Kasus Narkoba selama Oprasi Antik tahun 2019 berapa jumlah tersangka.

"Selain jumlah tersangka, dari beberapa Kasus Narkoba yang berhasil diungkapkan benar benar Bandar Narkoba bukan hanya kurir dan pengguna yang hanya dijadikan Korban." jelasnya.

Terakhir Darma Citara mengajak kepada seluruh Masyarakat kabupaten meranti khususnya Generasi Milenial melawan dan memerangi Narkoba, semoga dengan bersama sama kita menjadikan kabupaten meranti kedepannya  terbebas dari penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba. Hidup sehat dan Terhormat Tanpa Narkoba. **