Gerakan Pemuda Sosial ( GPS) Serahkan Bantuan Hasil Penggalangan Dana Ke Penderita Tumor Wajah

Rabu, 04 Desember 2019

Gerakan Pemuda Sosial saat menyerahkan hasil penggalangan dana kepada Mariatul kaftiah( 48 thun) penderita Tumor Ganas Warga Desa Alahair

PELITARIAU, Meranti - Rabu,04 desember 2019 pukul 20.00 WIB,Gerakan Pemuda Sosial (GPS) Secara langsung menyerahkan bantuan dari hasil penggalangan dana  dari masyarakat untuk Mariatul kaftiah( 48 thun) perempuan penderita tumor ganas di wajah.

Bantuan tersebut berasal dari hasil penggalangan dana yang di ambil dari masyarakat desa alahair timur, kecamatan tebing tinggi,Kabupaten Kepulauan Meranti yang di lakukan oleh para relawan Gerakan pemuda sosial(GPS).

Dari hasil penggalangan dana yang di lakukan selama dua hari  berturut-turut itu,Relawan Gerakan Pemuda Sosial(GPS) berhasil mengumpulkan dana sebanyak Rp.4.904.000.

Penyerahan tersebut langsung di lakukan langsung oleh Waluyo atau yang akrab di sapa Yoyok Koordinator Gerakan Pemuda Sosial (GPS) Kepulauan meranti,Dan jajaranya yang diterima langsung oleh Harman regar suami dari Mariatul kaftiah.

Waluyo mengatakan,Mariatul kaftiah (48 tahun) di ketahui alami tumor ganas di bagian wajahnya setelah jalani diagnosa di rumah sakit RSCM jakarta pada tahun 2015 lalu.

Atas penyakit yang dialaminya berbagai pengobatan medis pun terus di lakukan,namun kondisinya belum  sembuh,dikarekan keterbatasan dana,akhirnya kondisinya semakin parah.

Atas kondisi tersebut,kami selaku pemuda yang tergabung dalam Gerakan Pemuda Sosial, berinisiatif membantu guna meringankan beban, Harman regar suami dari Mariatul Kaftiah yang keseharianya hanya sebagai penjual minyak dan marbot masjid itu.

Termotifasi oleh kata-kata bijak “Sebaik baiknya manusia adalah mereka yang bermanfaat bagi orang lain,Maka dari itu kami  mengetuk isi hati masyarakat alahair timur ini untuk saling berbagi guna meringankan beban Mariatul kaftiah.

Alhamdulillah,Dari hasil penggalangan dana yang kita lakukan selama dua hari berturut-turut,Kami berhasil mengumpulkan dana sebanyak Rp4.904.000.

Waluyo juga menyampaikan ucapan terimakasih yang tiada terhingga, kepada masyatakat alahair timur,yang telah sudi membantu dengan sedikit menyisihkan rizkinya untuk meringankan beban Harman Regar yang istrinya alami tumor ganas.

Dan kita berdoa,Semoga masyarakat alahair timur dan sekitarnya yang telah berkenan membantu keluarga Harman Siregar dengan menyisihkan sebagian rizkynya akan menjadi catatan amal yang baik oleh Alloh SWT.

Begitu juga kita berharap kepada pihak keluarga,Untuk dapat memanfaatkan bantuan tersebut sebaik-baiknya. dan tentunya kita bedoa,semoga ibu mariatul segera di beri kesembuhan dan bisa beraktifitas seperti biasanya.

Sementara itu Firmansyah Putra selaku ketua pembina Gerakan pemuda sosial(GPS) mengaku bangga serta memberikan apresiasi kepada jajaran pengurus GPS yang telah menunjukan sikap kepedulianya kepada warga sekitar yang notabenenya sedang membutuhkan uluran tangan.

“Kita bangga dan salut kepada para generasi muda khususnya yang tergabung dalam Gerakan pemuda Sosial yang telah menujukan sikap kepedulianya kepada sesama.Katanya.

Langkah seperti ini tentunya perlu kita dukung,Dan perlu mendapat suport dari kita semua.Semoga apa yang di lakukan dapat memberi manfaat bagi yang membutuhkan,Pintanya singkat.**