Pimpin Upacara di SMAN 3 Selatpanjang Ini Pesan Kapolres Meranti

Senin, 02 Desember 2019

Kapolres Meranti Taufiq Lukman Nurhidayat, S.I.K.,M.H saat pimpin upacara di SMAN 3 Selatpanjang

PELITARIAU, Meranti -  Upacara bendera hari Senin di lingkungan sekolah di SMAN 3 Selatpanjang terasa berbeda dengan hadirnya pejabat utama Polres Kepulauan Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, S.I.K.,M.H bertindak selaku Inspektur upacara, Senin (2/12/19) sekira pukul. 07.00wib. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Kepulauan Meranti AKBP  Taufiq Lukman Nurhidayat,S.I.K.,M.H Selaku Pembina upacara,Kasat Lantas Polres Kepulauan Meranti  AKP Teguh Wiyono SH.MH, Kepala sekolah SMAN 3 Selatpanjang Majelis Guru SMAN 3 Selatpanjang,Siswa siswi SMAN 3 Selatpanjang,Personil Polres Kepulauan Meranti +- 5 orang. 

Dalam penyampaiannya Kapolres Meranti mengucapkan terimakasih Kepada Kepala Sekolah serta majelis Guru SMAN 3 Selatpanjang. Kemudian Kapolres berpesan kepada Siswa/i tidak menggunakan Tindak pidana Narkoba dan Tindak pidana lainnya. Kemudian bersama - sama menjaga Harkamtibmas khususnya di kabupaten Kepulauan meranti,dan saya harapkan para Siswa/i giat dalam belajar dalam mencapai cita - cita nya dan juga membagakan kedua orang tua nya.beber kapolres. 

Lanjut Kapolres menyinggung tentang berlalu lintas kepada Siswa/i SMAN 3 Selatpanjang,menyampaikan Informasi tentang pendaftaran masuk polisi apa bila siswa/i yang ingin mendaftar. 

Tujuan dalam pelaksanaan kegiatan ini guna terciptanya hubungan silaturahmi yang baik antara Polres Kepulauan Meranti dengan masyarakat Khususnya Para guru dan siswa siswi SMAN 3 Selatpanjang 

Menjalin Hubungan Kemitraan antara polisi dan masyarakat sebagai wujud kehadiran polisi di tengah masyarakat yang sesuai dengan Nawacita Presiden Republik Indonesia.Wujud sinergi Polri bersama masyarakat dan meningkatkan tali silahturahmi. 

 Meningkatkan Public Trust dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat untuk lebih dicintai  dan menciptakan Situasi Kamtibmas yang kondusif. 

Diharapkan agar Para guru dapat lebih memperhatikan murid-muridnya supaya mematuhi aturan berlalulintas serta tidak terlibat dalam kejahatan narkoba maupun tindak Pidana lainya dan bersama menjaga situasi Harkamtibmas khususnya di Kabupaten Kepulauan Meranti

Kepada Siswa siswi agar mematuhi aturan berlalulintas saat berkendara dan tidak terlibat dalam kejahatan Narkoba maupun tindak pidana lainya serta menjaga Harkamtibmas Khususnya di Kabupaten Kepulauan Meranti, tutup Kapolres ** adit