Mahmuzin Pengusaha Meranti Ikut Menghangatkan Pilkada Meranti 2020

Senin, 25 November 2019

Mahmuzin

PELITARIAU, Meranti - Kembali menghangat kan persaingan Bacalon Bupati dan Bacalon Wakil Bupati Meranti 2020 yang akan datang Mahmuzin insya Allah akan maju ke Pilkada Meranti, Senin (25/11/19).

Salah satu sosok yang di dambakan masyarakat meranti yang notabene nya dekat dengan masyarakat dan tanggap apa yang di butuh kan meranti bukan apa yang di inginkan kabupaten meranti kedepan. 

Saat awak media pelitariau.com menjumpai mahmuzin beliau mengatakan " Kita harus membuat perubahan meranti harus di mulai dari menset masyarakat dalam memilih pemimpin kedepan sehingga masyarakat tau apa yang di butuh kan masyarakat dan kabupaten meranti. 

 Kedepan masyarakat harus bisa Mendesain visi sesuai dengan kondisi yang saat ini, dan calon hadir membawa Misi sehingga blueprint arah pembangunan meranti ada di tangan masyarakat itu sendiri. 

Dengan demikian jika ada insiden terhadap pemimpin kita tidak harus mengulang pembangunan dari awal lagi sehingga apa yang sudah berjalan tidak sia-sia, beber Mahmuzin. 

Jadi saya berharap dengan saya pulang kampung dan ingin memajukan kampung kita ini tulus dari hati dan niat dari lubuk hati saya yang paling dalam dan saya mohon doa serta dukungan kepada masyarakat meranti sehingga langkah saya kedepan tidak ada keraguan, akhir Mahmuzim. **adit